MEDIAEMITEN.COM – Survei Indo Barometer juga melakukan simulasi 2 nama terhadap Capres Prabowo Subianto melawan Anies Baswedan.

Hasilnya Prabowo Subianto.menangkan kontestasi Pilpres raup suara 45,3% versus Anies.

“Seandainya pemilihan presiden dilakukan hari ini, dan hanya tersisa 2 nama calon yakni Prabowo dan Anies.”

“Prabowo Subianto jauh lebih unggul dengan 45,3% sementara Anies 20,7%.” ungkap Christoper Nugroho Peneliti Indo Barometer, Sabtu (11/11/2023).

Pelaksanaan Survei Indo Barometer dilakukan pada 25 Oktober hingga 31 Oktober 2023 dengan jumlah sampel sebanyak 1.230 responden.

Baca artikel lainnya di sini : Survei PWS: Prabowo – Gibran 58,5 Persen, Unggul Jauh dari Anies – Cak Imin 30,2 Persen Head to Head

Metode penarikan sampel yang digunakan melalui Multistage Random Sampling dengan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara tatap muka responden menggunakan kuisioner.

Adapun, Margin of Error sebesar kurang lebih 2,79 persen dan pada tingkat kepercayaan sebesar 95 persen.

Baca artikel lainnya, di sini: Bikin Portal Berita Melayani Jasa Pembuatan Media Online yang Berkualitas dengan Paket Hemat***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.