Connect with us

NASIONAL

Pertamina Bina Medika IHC Ajak Hidup Berdampingan dengan Covid-19 Melalui Webinar NGOPI SEHAT

Published

on

Direktur Utama Pertamina Bina Medika IHC, Fathema Djan Rachmat./ Dok. Pertamina/Priyo.

MEDIA EMITEN – Pandemi yang belum pasti akan berakhir membuat masyarakat harus bisa hidup berdampingan dengan Covid-19. Melalui webinar yamg diberi nama NGOPI SEHAT (Ngobrol Penuh Inspirasi Tentang Kesehatan), Pertamina Bina Medika (Pertamedika) IHC mengajak hidup Berdampingan dengan Covid-19.

Acara ini dihadiri oleh pelanggan setia Pertamedika IHC dari berbagai daerah di Indonesia dan digelar secara daring pada Rabu, 8 September 2021.

Direktur Utama Pertamina Bina Medika IHC, Fathema Djan Rachmat mengatakan kegiatan ini diinisiasi oleh bagian marketing dan bisnis development Pertamedika IHC atas saran dan masukan dari seluruh pelanggan.

Baca Juga: Terlilit Kredit Macet Lembaga Pembiayaan, Warung Tegal yang Bangkrut Semakin Meningkat

Kegiatan webinar NGOPI SEHAT ini akan diadakan setiap bulan dengan tema yang berbeda-beda.

“Selamat atas acara yang baru pertama kali dibuat oleh Pertamedika IHC. Ini karena kita tahu pelanggan sangat penting bagi kami dan kesehatannya adalah nomer satu Sepertinya antusiasmenya sangat baik, dan semoga peserta bisa mendapatkan manfaat dari acara yang akan dibuat setiap bulannya,” ujar Fathema dalam keterangan yang dikutip Hallo.id dari laman resmi Pertamina.

Baca Juga: Perusahaan Jasa Logistik JNE Deklarasikan Hari Bahagia Bersama, Masuki Usia 31 tahun

Vice President Development Marketing Pertamedika IHC Pramadya mengucapkan terima kasih kepada direksi Pertamedika IHC beserta jajaran atas dukungan terhadap acara ini.

“Terima kasih sekali atas support dan dukungan dari Direktur Utama Pertamedika IHC atas acara ini, Insyaallah ini akan menjadi acara rutin kami. Topik bulan depan adalah jantung. Setiap bulannya akan kami sajikan dokter-dokter yang berkompeten sebagai narasumbernya,” ucapnya.

Salah satu peserta Evelyn mengatakan webinar ini memiliki banyak manfaat bagi peserta yang mengikutinya. Bukan hanya melalui zoom saja namun juga bisa dilihat melalui youtube yang bisa dilihat lebih banyak orang.

Baca Juga: Spesies Komodo Hewan Langka yang Terancam Punah Akibat Perubahan Iklim Versi IUCN

“Terima kasih kepada dokter dan Pertamedika IHC telah mengadakan acara ini. Temanya sangat cocok terhadap kondisi saat ini, jadi kami bisa memiliki banyak pengetahuan tentang bagaimana hidup berdampingan bersama covid-19,” ucapnya. (ENI)


NASIONAL

Menteri ATR/Kepala BPN: Jangan Mudah Percayakan Pengurusan Sertfikat Tanah Kepada Orang Lain

Published

on

Menteri ATR/BPN, Sofyan Djalil. /Dok. setkab.go.id

MEDIA EMITEN – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Sofyan A. Djalil meminta masyarakat jangan mudah memberikan kepercayaan pengurusan sertifikat tanah kepada orang lain.

Hal ini untuk menghindari terjadinya kasus balik nama yang melibatkan mafia tanah seperti yang dialami artis Nirina Zubir baru-baru ini.

Sofyan Djalil menegaskan Kementerian ATR/BPN selaku instansi pemerintah yang menangani administrasi pertanahan dan tata ruang, bertindak sangat serius memerangi mafia tanah.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di dalam artikel Menteri ATR/Kepala BPN: Jangan Mudah Percayakan Pengurusan Sertfikat Tanah Kepada Orang Lain


Continue Reading

NASIONAL

Pemerintah Arab Saudi Kasih Sinyal Buka Kembali Umrah dan Haji untuk Jemaah Indonesia

Published

on

Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto. /Instagram.com/@airlanggahartarto_official

MEDIA EMITEN – Menko Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto menyebutkan, pemerintah Arab Saudi telah memberikan sinyal untuk membuka kembali Umroh dan haji
untuk jemaah Indonesia.

Menurut Airlangga Hartarto, hal itu telah disampaikan pemerintah Arab Saudi kepada pemerintah Indonesia melalui Nota Diplomatik yang dikeluarkan pada 8 Oktober 2021 yang lalu.

” Namun hal ini masih perlu dibicarakan lebih lanjut antar kedua negara,” kata Airlangga Hartarto seperti dikutip Hallo.id dari laman resmi Kemenko Perekonomian.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di dalam artikel Pemerintah Arab Saudi Kasih Sinyal Buka Kembali Umrah dan Haji untuk Jemaah Indonesia


Continue Reading

NASIONAL

Greenpeace Tanggapi 9 Poin Pidato Presiden Joko Widodo di Konferensi COP 26 Glasgow

Published

on

Presiden Joko Widodo. /Instagram.com/@jokowi

MEDIA EMITEN – Greenpeace Indonesia menyayangkan isi pidato Presiden Joko Widodo dalam perhelatan COP 26 di Glasgow, Senin, 1 November 2021 waktu setempat.

Greenpeace Indonesia menyebut pidato Jokowi tidak memperlihatkan komitmen serius dan ambisius yang merupakan inisiatif pemerintah sendiri.

Indonesia seharusnya bisa menjadi contoh bagi banyak negara berkembang untuk memutus ketergantungan terhadap energi kotor, mewujudkan nol deforestasi, serta tidak bergantung pada dukungan internasional.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di dalam artikel Greenpeace Tanggapi 9 Poin Pidato Presiden Joko Widodo di Konferensi COP 26 Glasgow


Continue Reading

Trending