Connect with us

ENTERTAINMENT

Grup Band Shaden Louth Ramaikan Dunia Permusikan Indonesia, Terbentuk Saat Pandemi

Published

on

Shaden Louth Band digawangi oleh Ruth (Vocal), Edo (Rhythm Guitar), Leon (Melody Guitar), Nathan (Bassist), Glenn (Drummer), Jovanki (Saxophonist), dan Alvin (Management). /Dok. Shaden Louth Band

MEDIA EMITEN – Wabah pandemi Covid-19 tidak menjadi penghalang bagi Shaden Louth Band untuk meramaikan dunia permusikan di Indonesia.

Terbentuk pada September 2020 ketika pandemi Covid-19 telah mewabah, Shaden Louth Band yang berisikan para Generasi-Z mulai mengekspresikan kecintaannya terhadap musik.

“Band ini digawangi oleh Ruth (Vocal), Edo (Rhythm Guitar), Leon (Melody Guitar), Nathan (Bassist), Glenn (Drummer), Jovanki (Saxophonist),” kata Theodore Alvin di Jakarta, Selasa, 23 Maret 2021.

Theodore Alvin adalah penggagas terbentuknya Shaden Louth Band, sekaligus yang mengatur segala aktivitas dari band tersebut.

Melalui keterangan tertulis, Theodore Alvin menjelaskan makna nama Shaden Louth yang disebutnya memiliki arti khusus pada setiap katanya.

Kata Shaden bermakna sebagai suatu hal yang berkharisma dan beribawa, sedangkan kata Louth memiliki arti menyampaikan isi hati masyarakat melalui suara.

Genre musik yang dibawakan oleh Shaden Louth Band adalah Pop, genre musik yang sangat cocok untuk dibawakan oleh anak muda khususnya bagi Generasi-Z.

Pages: 1 2


ENTERTAINMENT

Kelalaian Sopir Menjadi Penyebab Kecelakaan Maut Mobil Vanessa Angel, Diungkap Polisi

Published

on

Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah. (Instagram.com/@vanessaangelofficial)

MEDIA EMITEN – Penyebab tewasnya Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah di ruas Tol Jombang, Mojokerto, Kamis, 4 November 2021.

Penyidik Polres Jombang, Jawa Timur, kecelakaan tersebut akibat kelalaian sopir, Tubagus Muhammad Joddy.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyampaikan penyidik telah melakukan serangkaian pemeriksaan atas kasus tersebut.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di dalam artikel Kelalaian Sopir Menjadi Penyebab Kecelakaan Maut Mobil Vanessa Angel, Diungkap Polisi


Continue Reading

ENTERTAINMENT

Ungkap Penyebab Kecelakaan, Polisi Periksa Sopir dan Asisten Rumah Tangga Vanessa Angel

Published

on

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. (Instagram.com/@vanessaangelofficial)

MEDIA EMITEN – Kepolisian sudah memeriksa Tubagus Muhammad Joddy (24), untuk diketahui, Joddy adalah sopir pribadi Vanessa Angel.

Selain sopir Vanessa, polisi juga berencana meminta keterangan Asisten Rumah Tangga (ART) dari Vanessa Angel, yang bernama Siska Lorensa.

Demikian hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di dalam artikelĀ Ungkap Penyebab Kecelakaan, Polisi Periksa Sopir dan Asisten Rumah Tangga Vanessa Angel


Continue Reading

ENTERTAINMENT

Selebgram Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet, Kemenkes: Langgar Aturan Akan Ditendak Tegas

Published

on

Selebgram Rachel Vennya. /Instagram.com/@rachelvennya

MEDIA EMITEN – Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menanggapi kaburnya selebgram Rachel Vannya saat menjalani karantina Covid-19 di Wisma Atlet Pademangan,
Jakarta.

Menurut Juru Bicara Kemenkes, Siti Nadia Tarmizi, Kemenkes hingga kini belum mendapat laporan resmi informasi selebgram Rachel Vannya yang meninggalkan Wisma Atlet
sebelum masa karantinanya berakhir, setelah kembali dari luar negeri.

“Jika aturan yang dilanggar dalam proses karantina, maka akan ditindak tegas,” kata Jubir Kemenkes, Siti Nadia Tarmizi sebagaimana dikutip Hallo.id dari akun YouTube TV One
yang diunggah pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Namun menurutnya, Kemenkes masih harus melakukan crosscheck informasi kaburnya Rachel terlebih dahulu.

Sebelumnya viral di media sosial Rachel Vennya dikabarkan kabur dari Wisma Atlet Pademangan.

Menurut akun di media sosial tersebut, Rachel seharusnya menjalani masa karantina selama 8 hari usai pulang dari luar negeri.

Namun ternyata Rachel hanya menjadi tiga hari masa karantina.

Pages: 1 2


Continue Reading

Trending