Connect with us

SELEBRITI

Raffi Ahmad dan ANTV Cari Bintang Bertalenta di The Next Influencer

Avatar

Published

on

Aktris Raffi Ahmad. /Instagram.com/@raffinagita1717.

MEDIA EMITEN – Masyarakat luas akan mendapatkan tayangan baru menyegarkan hasil kerjasama Rans Entertainment dan televisi swasta ANTV. 

Program yang diberi nama The Next Influencer ini tayang pada Jumat dan Sabtu dimulai pekan ini, pada pukul 19.00 WIB dengan babak Spektashow. 

Dan setiap hari Senin-Kamis pukul 20.00 WIb serta Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB.

The Next Influencer merupakan ajang pencarian bakat yang menampung semua keahlian masyarakat di Indonesia. Raffi Ahmad dan ANTV akan memunculkan bintang baru di dunia entertainmen dengan kemampuan di berbagai bidang.

“The Next Influencer adalah sebuah talent search, tapi kalau kita lihat dulu ada nyanyi-nyanyi atau masak-masak, atau stand up comedy, ini nggak, semua keahlian kita jadikan satu,” terang Vice President ANTV, Otis Hahijary, Selasa 5 Januari 202.

“Kita lihat dari situ, kita kumpulkan, kita tempa personality mereka, dengan skill mereka bisa jadi influencer,” sambungnya.

Acara ini, menurut Otis, hadir sebagai wadah untuk mewujudkan impian masyarakat, apalagi zaman sekarang ini cita-cita sejumlah orang telah bergeser menjadi influencer.

Pages: 1 2 3


SELEBRITI

Ini Kata Polisi, Terkait Gelar Perkara Raffi Ahmad Soal Protokol Kesehatan

Avatar

Published

on

Aktris Raffi Ahmad. /Instagram.com/@raffinagita1717.

MEDIA EMITEN – Gugatan terhadap Artis Raffi Ahmad atas kasus pelanggaran protokol kesehatan masih terus berjalan.

Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan melakukan gelar perkara kasus pesta yang dihadiri oleh suami dari Nagita Slavina pada Rabu, 20 Januari 2021.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Tubagus Ade Hidayat, S.I.K. mengatakan tujuan digelarnya perkara tersebut untuk mencari apakah ada unsur pidana dalam acara pesta tersebut.

“Nanti gelar perkaranya bersama-sama melihat ada atau tidak unsur pidananya,” lanjutnya, sebagaimana dikutip laman resmi Divisi Humas Polri, Rabu, 20 Januari 2021.

Seperti diketahui sebelumnya, Raffi Ahmad menghadiri pesta yang digelar di rumah pengusaha Ricardo Gelael di Kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, pada Rabu, 13 Januari 2021 lalu.

Dalam acara tersebut, beredar foto Raffi Ahmad bersama teman selebritisnya tidak menggunakan protokol kesehatan. Dan diketahui acara pesta juga dihadiri oleh Komisaris Utama Basuki Thahja Purnama.

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Drs. Yusri Yunus mengatakan, kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan terhadap artis Raffi Ahmad tidak terbukti.

Pages: 1 2


Continue Reading

SELEBRITI

Ariel Noah Termasuk 10 Orang Pertama di Kota Bandung yang Divaksin Covid-19

Avatar

Published

on

Vokalis band, Ariel Noah. /Instagram.com/@arielnoah.

MEDIA EMITEN – Vokalis band Noah Ariel termasuk dari 10 orang pertama di Kota Bandung yang menerima vaksin Covid-19 di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung, Kamis 14 Januari 2021. 

Sebagai publik figur, Ariel diharapkan memberikan pemahaman positif kepada masyarakat terkait pentingnya vaksin untuk melawan pandemic Korona.

Selain Ariel, vaksinasi juga disuntikan kepada Sekda Kota Bandung Ema Sumarma, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. 

Ulung Sampurna Jaya, seorang perwakilan IDI Kota Bandung, Kepala BPJS Kota Bandung, serta penyanyi Risa Saraswati.

Ariel mengatakan tidak ada rasa ragu terhadap kualitas dan keamanan vaksin. 

Ia hanya merasa kebingungan dengan banyaknya informasi yang beredar di masyarakat namun bukan berasal dari para ahli vaksin dan yang dibicarakan bukan sebuah solusi.

“Pertama kali diberi kabar akan divaksinasi, saya tanya duluan kepada ahlinya. Apa sebernanya yang bakal dimasukan ketubuh saya.”

Pages: 1 2 3


Continue Reading

SELEBRITI

Positif Narkoba, Suami Penyanyi Nindy Ayunda Jalani Pemeriksaan di Polres Jakbar

Avatar

Published

on

Penyanyi dan pemain film, Nindy Ayunda. /Instagram.com/@nindyparasadyharsono.

MEDIA EMITEN – Suami aktris Nindy Ayunda berinisial APH harus diamankan anggota Polres Jakarta Barat karena terlibat kasus narkoba. 

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan penangkapan dari suami Nindy Ayunda. 

Ady menjelaskan, APH diringkus di kediamannya yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan.

“Iya benar (penangkapan) itu. Hari Kamis malam, sekitar pukul 20.00 WIB Satres Narkoba mengamankan tersangka APH.”

“Kami amankan di kediamannya di wilayah Jakarta Selatan,” ungkap Ady di Polres Metro Jakarta Barat, Senin 11 Januari 2021. 

Menurut Ady, saat dibekuk APH tengah seorang diri di dalam rumahnya itu. 

Dikatakan kalau APH tak melakukan perlawanan saat diamankan. Justru APH dinilai kooperatif kepada para penyidik.

Pages: 1 2 3


Continue Reading

Trending