Connect with us

ENTERTAINMENT

Mantan Pengacara Minta Hana Hanifah Diperlakukan dengan Baik

Published

on

Artis dan selebgram cantik asal Bogor, Hana Hanifah. (Foto : Instagram @hanaaast)

Mediaemiten.com, Jakarta – Mantan pengacara Hana Hanifah, Machi Achmad berharap agar Hana bisa diperlakukan dengan baik selama menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

Machi Achmad diketahui sempat membantu perkara hukum Hana Hanifah saat menjadi korban penganiayaan dengan membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu.

“Harus diketahui bahwa HH juga memiliki hak-hak untuk diperlakukan dengan baik selama diperiksa oleh pihak Polrestabes Medan,” ungkap Machi Achmad.

Baca : Asli Cewek Bogor, Artis Hana Hanifah yang Kini Jadi Trending Topic

Machi Achmad mengaku akan memberikan suport dan dukungan untuk Hana Hanifah dalam menghadapi permasalahan yang kini tengah dialaminnya.

Namun untuk perkara kasus dugaan prostitusi ini, Machi Achmad mengaku belum mendapatkan kuasa dari Hana Hanifah maupun keluarganya untuk membantu menanganani kasusnya.

“Saya sejauh ini belum menerima kuasa resmi, sehingga saya belum bisa memberikan statement apapun,” kata Machi Achmad dalam keterangan tertulisnya saat dikonfirmasi wartawan. (*/bud)


ENTERTAINMENT

Kelalaian Sopir Menjadi Penyebab Kecelakaan Maut Mobil Vanessa Angel, Diungkap Polisi

Published

on

Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah. (Instagram.com/@vanessaangelofficial)

MEDIA EMITEN – Penyebab tewasnya Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah di ruas Tol Jombang, Mojokerto, Kamis, 4 November 2021.

Penyidik Polres Jombang, Jawa Timur, kecelakaan tersebut akibat kelalaian sopir, Tubagus Muhammad Joddy.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyampaikan penyidik telah melakukan serangkaian pemeriksaan atas kasus tersebut.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di dalam artikel Kelalaian Sopir Menjadi Penyebab Kecelakaan Maut Mobil Vanessa Angel, Diungkap Polisi


Continue Reading

ENTERTAINMENT

Ungkap Penyebab Kecelakaan, Polisi Periksa Sopir dan Asisten Rumah Tangga Vanessa Angel

Published

on

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. (Instagram.com/@vanessaangelofficial)

MEDIA EMITEN – Kepolisian sudah memeriksa Tubagus Muhammad Joddy (24), untuk diketahui, Joddy adalah sopir pribadi Vanessa Angel.

Selain sopir Vanessa, polisi juga berencana meminta keterangan Asisten Rumah Tangga (ART) dari Vanessa Angel, yang bernama Siska Lorensa.

Demikian hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di dalam artikel Ungkap Penyebab Kecelakaan, Polisi Periksa Sopir dan Asisten Rumah Tangga Vanessa Angel


Continue Reading

ENTERTAINMENT

Selebgram Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet, Kemenkes: Langgar Aturan Akan Ditendak Tegas

Published

on

Selebgram Rachel Vennya. /Instagram.com/@rachelvennya

MEDIA EMITEN – Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menanggapi kaburnya selebgram Rachel Vannya saat menjalani karantina Covid-19 di Wisma Atlet Pademangan,
Jakarta.

Menurut Juru Bicara Kemenkes, Siti Nadia Tarmizi, Kemenkes hingga kini belum mendapat laporan resmi informasi selebgram Rachel Vannya yang meninggalkan Wisma Atlet
sebelum masa karantinanya berakhir, setelah kembali dari luar negeri.

“Jika aturan yang dilanggar dalam proses karantina, maka akan ditindak tegas,” kata Jubir Kemenkes, Siti Nadia Tarmizi sebagaimana dikutip Hallo.id dari akun YouTube TV One
yang diunggah pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Namun menurutnya, Kemenkes masih harus melakukan crosscheck informasi kaburnya Rachel terlebih dahulu.

Sebelumnya viral di media sosial Rachel Vennya dikabarkan kabur dari Wisma Atlet Pademangan.

Menurut akun di media sosial tersebut, Rachel seharusnya menjalani masa karantina selama 8 hari usai pulang dari luar negeri.

Namun ternyata Rachel hanya menjadi tiga hari masa karantina.

Pages: 1 2


Continue Reading

Trending