Connect with us

ENTERTAINMENT

Asli Cewek Bogor, Artis Hana Hanifah yang Kini Jadi Trending Topic

Published

on

Artis dan selebgram cantik asal Bogor, Hana Hanifah. (Foto : Instagram @hanaaast)

Mediaemiten.com, Jakarta – Nama selebgram Hana Hanifah sempat menjadi sorotan karena perseteruannya dengan Nabilla Aprillya mencuat ke publik. Perseteruan ini diketahui terkait dengan kasus penganiayaan dan ancaman yang kini telah berujung saling lapor.

Hana Hanifah pernah beberapa kali terlihat di layar kaca ketika menjadi host tamu dalam salah satu program TV swasta. Sedangkan Nabilla sendiri sudah tidak asing karena ia diketahui sebagai mantan kekasih Atta Halilintar.

Sejak kemarin Hana Hanifah ramai lagi bahkan jadi pembicaan dan netizen menjadi trending topic media sosial. Lantas siapa itu Hana Hanifah, selebgram yang namanya tengah viral tersebut?

Lahir di Bogor

Hana Hanifah adalah seorang selebgram yang memiliki ratusan ribu pengikut di akun Instagramnya. Berparas cantik dan dijuluki body goals, saat ini punya 406 ribu pengikut di Instagram.

Dia juga terkenal sebagai artis sinetron yang membintangi sejumlah judul film. Sosoknya pernah muncul di berbagai televisi, tampil di serial, maupun acara, yaitu Joko Tingkir, Oh Papa Oh Mama, Bedah Rumah, dan Mata Batin.

Sejak ada Pandemi Covid-19, cewek seksi yang dilahirkan di Bogor, 23 tahun lalu yang lalu itu berhenti sementara dalam dunia peran.

Hana berhenti kegiatan shooting karena dari pihak rumah produksinya yang memang menghentikan untuk sementara waktu.

Kondisi yang belum kondusif membuatnya lebih banyak kegiatan di rumah saja, termasuk saat bulan puasa, awal merebaknya pandemi, dirinya hanya buka puasa bersama keluarga.

“Tidak seperti puasa sebelumnya, bisa bukber dengan teman teman di luar. Paling juga buka puasa bersama keluarga, di rumah mama, Bogor,” katanya. Demikian, seperti dikutip Hallobogor.com. (*/bud)


ENTERTAINMENT

Jane Shalimar Meninggal Dunia Terpapar Covid-19, Netizen Ramai Ucapkan Duka

Published

on

Jane Shalimar./Dok. Antara news.com.

MEDIA EMITEN – Artis senior Jane Shalimar meninggal dunia akibat terpapar Covid-19, pada Minggu, 4 Juli 2021 pada pukul 04.20 WIB.

Artis yang terjun ke dunia politik dengan menjadi politisi Partai Demokrat ini tutup usia setelah sempat dirawat di rumah sakit dan kritis akibat virus Covid-19.

Baca Juga: Rachmawati Soekarno Putri, Politikus Partai Gerindra Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya Jane disampaikan sahabat dan rekan separtainya, Elissya Olive dalam postingan di akun Instagram.

Innalillahi wa innailaihi rojiuun.

Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB.

Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Perut, Jakarta Selatan, dan akan menggunakan protokol covid.

Alamat duka: Jalan Jamblang 1 No. 33 RT 007 RW 010, Kel. Jati Padang, Kec. Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan.

Kabar duka juga disampaikan Wakil Sekjen Partai Demokrat, Jansen Sitindoan.

Pagi ini, 4 Juli 2021, pkl 04.20 sahabat kami Jane Shalimar telah dipanggil Tuhan. Mohon doanya & dibukakan pintu maaf apabila almarhumah punya salah selama hidupnya.

“Orang baik kamu Jane, kalau jumpa kami semua…..

Pada tanggal 10 Juni 2021, Jane sempat memposting foto kue ulang tahun di akun Instagram janeshalimar1, yang merupakan unggahan terakhir.

Dalam unggahan kue coklat bertuliskan Happy Birthday Sayang dengan warna putih dan ada tanda hati itu, Jane menuliskan caption: tag orangnya gak nih?

canda tag gambar dua emoji #verylatepost #birthdaycake #love,

Diunggahan janeshalimar1 terakhir dibanjiri ucapan duka dari nitizen setelah mengetahui artis cantik ini meninggal dunia di usia 41 tahun.

Akun ethanjulian09 menulis, ini teh beneran teh jane beritanya? Ya Allah

Akun dhanadhavis menulis, Semoga husnul khotimah sis.

Meninggalnya Jane Shalimar menambah panjang deretan artis yang meninggal karena terpapar Covid-19. (wan)

Simak Pula: kemenhub-perketat-aturan-perjalanan-selama-ppkm-darurat-naik-pesawat-harus-bawa-surat-bukti-vaksin/


Continue Reading

ENTERTAINMENT

Grup Band Shaden Louth Ramaikan Dunia Permusikan Indonesia, Terbentuk Saat Pandemi

Published

on

Shaden Louth Band digawangi oleh Ruth (Vocal), Edo (Rhythm Guitar), Leon (Melody Guitar), Nathan (Bassist), Glenn (Drummer), Jovanki (Saxophonist), dan Alvin (Management). /Dok. Shaden Louth Band

MEDIA EMITEN – Wabah pandemi Covid-19 tidak menjadi penghalang bagi Shaden Louth Band untuk meramaikan dunia permusikan di Indonesia.

Terbentuk pada September 2020 ketika pandemi Covid-19 telah mewabah, Shaden Louth Band yang berisikan para Generasi-Z mulai mengekspresikan kecintaannya terhadap musik.

“Band ini digawangi oleh Ruth (Vocal), Edo (Rhythm Guitar), Leon (Melody Guitar), Nathan (Bassist), Glenn (Drummer), Jovanki (Saxophonist),” kata Theodore Alvin di Jakarta, Selasa, 23 Maret 2021.

Theodore Alvin adalah penggagas terbentuknya Shaden Louth Band, sekaligus yang mengatur segala aktivitas dari band tersebut.

Melalui keterangan tertulis, Theodore Alvin menjelaskan makna nama Shaden Louth yang disebutnya memiliki arti khusus pada setiap katanya.

Kata Shaden bermakna sebagai suatu hal yang berkharisma dan beribawa, sedangkan kata Louth memiliki arti menyampaikan isi hati masyarakat melalui suara.

Genre musik yang dibawakan oleh Shaden Louth Band adalah Pop, genre musik yang sangat cocok untuk dibawakan oleh anak muda khususnya bagi Generasi-Z.

Pages: 1 2


Continue Reading

ENTERTAINMENT

Serial Biografi si Leher Beton Mike Tyson Akan Diperankan Jamie Foxx

Published

on

Petinju legenda dunia, Mike Tyson./Dok. Instagram.

MEDIA EMITEN – Biografi legenda petinju dunia, Mike Tyson akan diangkat ke layar kaca.

Jamie Foxx, yang pernah meraih Oscar akan berperan menjadi Mike Tyson, petinju hebat kontroversial yang dijuluki “Leher Beton”.

Seperti dikutip mediaemiten.com dari laman antaranews.com, Selasa, 23 Maret 2021, serial televisi terbatas tentang “Iron Mike” sedang dalam pengembangan, dengan Antoine Fuqua (“Training Day”) akan duduk di kursi sutradara dan Martin Scorsese dalam tim produksi.

“Saya sudah lama ingin menceritakan kisah saya,” kata pemilik nama lengkap Michael Gerard Tyson seperti dikutip AFP, Selasa.

“Saya berharap dapat berkolaborasi dengan Martin, Antoine, Jamie, dan seluruh tim kreatif guna menghadirkan serial yang tidak hanya menangkap perjalanan profesional dan pribadi saya, tetapi juga menginspirasi dan menghibur.”

Juru bicara Fuqua membenarkan bahwa dia terikat pada proyek tersebut.

Menurut Hollywood Reporter, sejauh ini serial tersebut belum diakuisisi oleh jaringan atau layanan streaming.

Tyson mengatakan kembalinya ke ring belum lama ini saat bertarung imbang dengan Roy Jones Jr pada November 2020 dalam usia 54 tahun, menjadikan ini waktu yang tepat untuk menceritakan kisahnya.

Mantan juara kelas berat dunia ini adalah salah satu tokoh tinju paling sukses dan paling kontroversial.

Dianggap sebagai salah satu kelas berat terbaik sepanjang masa, dia mencetak rekor menang-kalah 50-6 dengan 44 KO, pensiun pada 2005 setelah kalah melawan Kevin McBride.

Namun, dia juga dikenal karena perilakunya yang uring-uringan, misalnya menggigit telinga Evander Holyfield sebelum kalah dalam pertarungan mereka yang terkenal pada 1997, dan pelanggaran hukumnya, termasuk dakwaan pemerkosaan dan kecanduan kokain.

Tyson bangkit kembali, menjadi cameo dalam “The Hangover” (2009) dan kemudian melakukan pertunjukan one-man show di Broadway.

Pada akhir Februari, platform streaming Hulu mengumumkan bahwa mereka membuat serial terbatas tentang petinju tersebut yang diberi judul “Iron Mike.”

Mike Tyson menyebut proyek itu tidak mendapat restunya, dia mendesak pemirsa agar memboikot Hulu. (EDI)


Continue Reading

Trending