Connect with us

ENTERTAINMENT

Asli Cewek Bogor, Artis Hana Hanifah yang Kini Jadi Trending Topic

Published

on

Artis dan selebgram cantik asal Bogor, Hana Hanifah. (Foto : Instagram @hanaaast)

Mediaemiten.com, Jakarta – Nama selebgram Hana Hanifah sempat menjadi sorotan karena perseteruannya dengan Nabilla Aprillya mencuat ke publik. Perseteruan ini diketahui terkait dengan kasus penganiayaan dan ancaman yang kini telah berujung saling lapor.

Hana Hanifah pernah beberapa kali terlihat di layar kaca ketika menjadi host tamu dalam salah satu program TV swasta. Sedangkan Nabilla sendiri sudah tidak asing karena ia diketahui sebagai mantan kekasih Atta Halilintar.

Sejak kemarin Hana Hanifah ramai lagi bahkan jadi pembicaan dan netizen menjadi trending topic media sosial. Lantas siapa itu Hana Hanifah, selebgram yang namanya tengah viral tersebut?

Lahir di Bogor

Hana Hanifah adalah seorang selebgram yang memiliki ratusan ribu pengikut di akun Instagramnya. Berparas cantik dan dijuluki body goals, saat ini punya 406 ribu pengikut di Instagram.

Dia juga terkenal sebagai artis sinetron yang membintangi sejumlah judul film. Sosoknya pernah muncul di berbagai televisi, tampil di serial, maupun acara, yaitu Joko Tingkir, Oh Papa Oh Mama, Bedah Rumah, dan Mata Batin.

Sejak ada Pandemi Covid-19, cewek seksi yang dilahirkan di Bogor, 23 tahun lalu yang lalu itu berhenti sementara dalam dunia peran.

Hana berhenti kegiatan shooting karena dari pihak rumah produksinya yang memang menghentikan untuk sementara waktu.

Kondisi yang belum kondusif membuatnya lebih banyak kegiatan di rumah saja, termasuk saat bulan puasa, awal merebaknya pandemi, dirinya hanya buka puasa bersama keluarga.

“Tidak seperti puasa sebelumnya, bisa bukber dengan teman teman di luar. Paling juga buka puasa bersama keluarga, di rumah mama, Bogor,” katanya. Demikian, seperti dikutip Hallobogor.com. (*/bud)


ENTERTAINMENT

Kelalaian Sopir Menjadi Penyebab Kecelakaan Maut Mobil Vanessa Angel, Diungkap Polisi

Published

on

Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah. (Instagram.com/@vanessaangelofficial)

MEDIA EMITEN – Penyebab tewasnya Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah di ruas Tol Jombang, Mojokerto, Kamis, 4 November 2021.

Penyidik Polres Jombang, Jawa Timur, kecelakaan tersebut akibat kelalaian sopir, Tubagus Muhammad Joddy.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyampaikan penyidik telah melakukan serangkaian pemeriksaan atas kasus tersebut.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di dalam artikel Kelalaian Sopir Menjadi Penyebab Kecelakaan Maut Mobil Vanessa Angel, Diungkap Polisi


Continue Reading

ENTERTAINMENT

Ungkap Penyebab Kecelakaan, Polisi Periksa Sopir dan Asisten Rumah Tangga Vanessa Angel

Published

on

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. (Instagram.com/@vanessaangelofficial)

MEDIA EMITEN – Kepolisian sudah memeriksa Tubagus Muhammad Joddy (24), untuk diketahui, Joddy adalah sopir pribadi Vanessa Angel.

Selain sopir Vanessa, polisi juga berencana meminta keterangan Asisten Rumah Tangga (ART) dari Vanessa Angel, yang bernama Siska Lorensa.

Demikian hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di dalam artikelĀ Ungkap Penyebab Kecelakaan, Polisi Periksa Sopir dan Asisten Rumah Tangga Vanessa Angel


Continue Reading

ENTERTAINMENT

Selebgram Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet, Kemenkes: Langgar Aturan Akan Ditendak Tegas

Published

on

Selebgram Rachel Vennya. /Instagram.com/@rachelvennya

MEDIA EMITEN – Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menanggapi kaburnya selebgram Rachel Vannya saat menjalani karantina Covid-19 di Wisma Atlet Pademangan,
Jakarta.

Menurut Juru Bicara Kemenkes, Siti Nadia Tarmizi, Kemenkes hingga kini belum mendapat laporan resmi informasi selebgram Rachel Vannya yang meninggalkan Wisma Atlet
sebelum masa karantinanya berakhir, setelah kembali dari luar negeri.

“Jika aturan yang dilanggar dalam proses karantina, maka akan ditindak tegas,” kata Jubir Kemenkes, Siti Nadia Tarmizi sebagaimana dikutip Hallo.id dari akun YouTube TV One
yang diunggah pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Namun menurutnya, Kemenkes masih harus melakukan crosscheck informasi kaburnya Rachel terlebih dahulu.

Sebelumnya viral di media sosial Rachel Vennya dikabarkan kabur dari Wisma Atlet Pademangan.

Menurut akun di media sosial tersebut, Rachel seharusnya menjalani masa karantina selama 8 hari usai pulang dari luar negeri.

Namun ternyata Rachel hanya menjadi tiga hari masa karantina.

Pages: 1 2


Continue Reading

Trending