Connect with us

ENTERTAINMENT

Berawal dari Iseng Wellisna Merduani Sukses Menjadi Beauty Influencer

Published

on

Beauty influencer, Wellisna Merduani. (Foto : Instagram @wellisnaa)

Mediaemiten.com, Jakarta – Influencer, mungkin sekarang kata satu itu sudah enggak asing lagi di telinga masyarakat. Kesuksesan strategi influencer marketing yang dijalankan oleh brand membuatnya terus dibicarakan dari waktu ke waktu. Imbasnya, semakin banyak brand, baik yang sudah mapan ataupun yang baru berkembang, tertarik untuk mengadaptasi strategi ini.

Di lain pihak, kondisi di mana brand banyak mencari seorang influencer untuk mempromosikan produk mereka, membuat masyarakat menjadi merasa kalau pekerjaan ini mempunyai daya tarik yang tinggi.

“Memang banyak cara yang bisa dilakukan agar seseorang bisa menjadi influencer. Namun salah satu yang sering ditekankan oleh mereka yang telah terjun di bidang ini adalah dengan mencari satu spesifikasi konten atau bidang yang ingin kita ceritakan kepada khalayak. Semisal, memilih bidang yang sedang banyak digemari, yakni kecantikan / beauty,ujar Wellisna Merduani seorang beauty influencer di Jakarta Sabtu (20/7/2020).

Karena keunikan konten yang dibuat oleh para beauty influencer membuat brand memiliki beragam cara untuk menyampaikan konten secara kreatif. Sementara kalau brand memanfaatkan Google Ads dan Facebook Ads, mereka hanya akan memiliki 1-2 gaya penyampaian pesan saja.

“Bukti bahwa strategi influencer marketing merupakan salah satu strategi yang efektif bagi brand, termasuk yang konsentrasi produknya adalah produk kecantikan. Dan karena permintaan yang besar dari brand ini jugalah yang menyebabkan sekarang banyak yang memilih profesi sebagai beauty influencer,” ungkap Wellisma.

Salah satu kunci untuk bisa menjadi seorang beauty influencer yang sukses adalah dengan membina hubungan atau networking dengan para pelaku industri berkaitan.

“Sebagai beauty influencer aku selalu menyempatkan diri hadir di berbagai kesempatan dan menjalin networking dengan para pelaku industri khususnya kecantikan,” aku Wellisna, yang pernah meraih juara 3 tari tingkat nasional tahun 2012.

Dicerita gadis kelahiran Bandung ini awal mulanya, cuma iseng-iseng main media sosial di akun instagramnya dengan meme-meme dan video yang mengadirkan konten konten make up daily.
 
“Tahun 2018 adalah awal keisengan aku ngeyoutube dengan menghadirkan konten-konten make up daily. Alhamdulillah tahun 2019 udah dapat silver play button. Tapi aku tetap konsesten di konten – kontren make up hingga saat ini,” pungkas Wellisma. (*)


ENTERTAINMENT

Kelalaian Sopir Menjadi Penyebab Kecelakaan Maut Mobil Vanessa Angel, Diungkap Polisi

Published

on

Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah. (Instagram.com/@vanessaangelofficial)

MEDIA EMITEN – Penyebab tewasnya Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah di ruas Tol Jombang, Mojokerto, Kamis, 4 November 2021.

Penyidik Polres Jombang, Jawa Timur, kecelakaan tersebut akibat kelalaian sopir, Tubagus Muhammad Joddy.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyampaikan penyidik telah melakukan serangkaian pemeriksaan atas kasus tersebut.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di dalam artikel Kelalaian Sopir Menjadi Penyebab Kecelakaan Maut Mobil Vanessa Angel, Diungkap Polisi


Continue Reading

ENTERTAINMENT

Ungkap Penyebab Kecelakaan, Polisi Periksa Sopir dan Asisten Rumah Tangga Vanessa Angel

Published

on

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. (Instagram.com/@vanessaangelofficial)

MEDIA EMITEN – Kepolisian sudah memeriksa Tubagus Muhammad Joddy (24), untuk diketahui, Joddy adalah sopir pribadi Vanessa Angel.

Selain sopir Vanessa, polisi juga berencana meminta keterangan Asisten Rumah Tangga (ART) dari Vanessa Angel, yang bernama Siska Lorensa.

Demikian hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di dalam artikel Ungkap Penyebab Kecelakaan, Polisi Periksa Sopir dan Asisten Rumah Tangga Vanessa Angel


Continue Reading

ENTERTAINMENT

Selebgram Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet, Kemenkes: Langgar Aturan Akan Ditendak Tegas

Published

on

Selebgram Rachel Vennya. /Instagram.com/@rachelvennya

MEDIA EMITEN – Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menanggapi kaburnya selebgram Rachel Vannya saat menjalani karantina Covid-19 di Wisma Atlet Pademangan,
Jakarta.

Menurut Juru Bicara Kemenkes, Siti Nadia Tarmizi, Kemenkes hingga kini belum mendapat laporan resmi informasi selebgram Rachel Vannya yang meninggalkan Wisma Atlet
sebelum masa karantinanya berakhir, setelah kembali dari luar negeri.

“Jika aturan yang dilanggar dalam proses karantina, maka akan ditindak tegas,” kata Jubir Kemenkes, Siti Nadia Tarmizi sebagaimana dikutip Hallo.id dari akun YouTube TV One
yang diunggah pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Namun menurutnya, Kemenkes masih harus melakukan crosscheck informasi kaburnya Rachel terlebih dahulu.

Sebelumnya viral di media sosial Rachel Vennya dikabarkan kabur dari Wisma Atlet Pademangan.

Menurut akun di media sosial tersebut, Rachel seharusnya menjalani masa karantina selama 8 hari usai pulang dari luar negeri.

Namun ternyata Rachel hanya menjadi tiga hari masa karantina.

Pages: 1 2


Continue Reading

Trending