Connect with us

SELEBRITI

Perut Wulan Guritno Jadi Sorotan Netizen

Avatar

Published

on

Aktris dan Model, Wulan Guritno. (Foto : Instagram @wulanguritno)

Mediaemiten.com, Jakarta – Aktris cantik Wulan Guritno menjadi sorotan warganet karena memiliki bogygoal saat mengingatkan penggemarnya untuk berolahraga dan berjemur.

Wanita berusia 39 tahun itu menyapa penggemarnya lewat postingan di Instagram, Sabtu (18/4/2020) kemarin. Pada postingan itu, Wulan mengenakan pakaian olahraga yang memperlihatkan tubuhnya yang atletis.

“Udah berjemur dan berolahragakah hari ini?” tanya Wulan ke para penggemarnya.

Wulan mengaku dia tengah menerapkan hidup disiplin, terutama dengan menjalankan

olahraga secara rutin. Olahraga ini bisa membantunya membakar banyak lemak dan membangun otot tubuh.

Perlu diketahui, masa karantina mandiri di rumah dimanfaatkan oleh ibu tiga anak itu untuk mengembalikan gaya dan ritme hidup sehat. Dia pun ingin menata dan belajar kembali hidup efektif, efisien, disiplin, kreatif dan produktif dalam keadaan apapun.

Hal terpenting untuk menerapkan hidup disiplin adalah menjaga kualitas tidur, mengonsumsi makanan sehat, berolahraga, minum vitamin dan berjemur.

“Mungkin awal ini semua dilakukan karena dipaksa oleh keadaan. Semoga akhirnya menjadi kebiasaan yang tidak terpisahkan sehingga saat keadaan membaik, telah menjadi kebiasaan baik yang otomatis di teruskan,” lanjut Wulan.

Postingan itu sontak membuat para penggemar Wulan bangga dan termotivasi untuk memulai hidup sehat dengan berolahraga. Beberapa diantaranya bahkan mengaku iri karena Wulan memiliki perut indah dan rata.

@syahrulnyakcut: “Wooww poolllllll.”

@faruqqq_akbar: “Sehat trus mba Wulan Guritno.”

@adprtm29: “Haduh tante.”

@ayashop999: “Ya ampuuun.. body foam banget nih”. (ind)


SELEBRITI

Dikira Tipes, Ternyata Pedangdut Elvie Sukaesih Terinfeksi Covid

Avatar

Published

on

Penyanyi dangdut, Elvy Sukaesih. (Foto : Instagram @elvy_sukaesih)

Mediaemiten.com, Jakarta – Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih (69), dĺikabarkan terinfeksi virus corona (Covid-19) beberapa hari lalu.

Kondisi Ratu Dangdut saat ini, disampaikan oleh putrinya, Fitria Sukaesih melalui laman instagram.

“Lewat video ini, saya dan keluarga menyampaikan berita yang innalillahi, Umi (Elvy Sukaesih) dinyatakan terinfeksi virus covid-19 sejak 17 Agustus 2020,” kata Fitria mengutip video yang diunggahnya ke instagram, Sabtu (19/9/2020).

“Saat ini Umi berada di rumah menjalani isolasi mandiri selama 14 hari. Umi sudah 11 hari menjalankan isolasi mandiri,” sambungnya.

Fitria mengungkapkan, ibunya sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan selama 19 hari setelah dinyatalan terinfeksi virus Covid-19.

Ia juga menceritakan awal mulanya Elvy tidak enak badan dan kondisinya drop.

Fitri menduga awalnya Ibunya terkena tipes.

“Karena awalnya anak saya sakit dan dinyatakan kena tifus. Kemudian, saya lihat Umi (Elvy) kayak tifus gitu gejalanya,” ungkapnya.

Saat itu, lanjut dia, tubuh ibunya lemas, mual, demam, kehilangan indra penciuman, dan lain sebagainya.

“Kemudian Umi jalani ambil darah pada 17 Agustus 2020. Hasilnya di esok harinya adalah tidak tipes, tapi kata dokter mengarah ke Covid-19,” tutur Fitria. (gem)


Continue Reading

SELEBRITI

Ini Alasan Polisi, Mengapa Belum Berencana Panggil Ulang Anji

Avatar

Published

on

Musisi Anji. (Foto : Instagram @duniamanji)

Mediaemiten.com, Jakarta – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya belum berencana memanggil ulang musisi Anji untuk diperiksa ulang sebagai terlapor dalam perkara dugaan penyebaran hoaks melalui media sosial.

“Pemilik akun Dunia Manji sudah kita lakukan pemeriksaan sebagai saksi terlapor. Nanti melihat hasil pemeriksaan yang lain, apakah harus melakukan pemeriksaan tambahan kepada Saudara A,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus).

Ia mengatakan saat ini fokus kepolisian adalah menyelesaikan pemeriksaan Hadi Pranoto yang hingga masih tertunda karena masalah kesehatan yang bersangkutan.

“Yang paling utama kita akan melihat gimana hasil pemeriksaan dari saudara HP dulu,” sambungnya.

Hadi Pranoto sempat dua kali mangkir dari pemanggilan kepolisian dengan alasan sakit. Meski demikian ia akhirnya memenuhi panggilan kepolisian pada Selasa (8/9/2020).

Meski demikian pemeriksaan Hadi Pranoto belum selesai karena yang bersangkutan merasa kurang sehat saat menjalani pemeriksaan. Terkait hal itu pihak kepolisian belum menetapkan kapan Hadi Pranoto akan kembali diperiksa.

Polda Metro Jaya hingga saat masih belum menetapkan tersangka dalam perkara dugaan penyebaran kabar hoaks melalui media sosial tersebut. (pol)


Continue Reading

SELEBRITI

Pekan Depan Reza Artamevia ke Lido, Mulai Jalani Rehabilitasi

Avatar

Published

on

Penyanyi Reza Artamevia. (Foto : Instagram @rezaartameviaofficial)

Mediaemiten.com, Jakarta – Polda Metro Jaya memperbarui informasi rehabilitasi artis Reza Artamevia terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Polisi menyebut Reza akan menjalani proses rehabilitasi di BNN Lido mulai pekan depan.

Sebelumnya disebutkan bahwa Reza Artamevia akan menjalani rehabilitasi di Pasar Jumat, ia pun dikabarkan sudah dibawa ke rumah sakit tersebut, pada Kamis (10/9/2020) kemarin. Namun, belakangan rencana ini dipindahkan lokasinya.

“Hasil koordinasi dengan BNNP DKI Jakarta, rencana asesmen terhadap tersangka RA akan dilaksanakan awal minggu depan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (11/9/2020).

Nantinya, kata Yusri, Reza akan diserahkan oleh kepolisian ke Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido Kamis (10/9/2020). Pelantun tembang “satu yang Tak Bisa Lepas” itu akan dititipkan di sana selama penyelidikan.

“Selama proses penyidikan ke depan, tersangka RA dititipkan di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido untuk mendapatkan pengobatan dan rehabilitasi,” ungkap Yusri.

Diberitakan sebelumnya, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap artis Reza Artamevia terkait penyalahgunaan narkoba. Polisi juga telah melakukan hasil tes urine dan hasilnya Reza Artamevia positif menggunakan Amphetamine atau sabu.

Penyanyi bersuara khas ini diamankan polisi di salah satu restoran di kawasan Jakarta Timur, pada Jumat (4/9/2020). Polisi juga menyita barang bukti narkotika jenis sabu dengan berat 0,78 gram. (pol)


Continue Reading

Trending